Sabtu, 18 Agustus 2018

Pusat Rental Meja Kotak Berkualitas Di Jelambar Baru,Grogol Petamburan,Jakarta Barat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Kotak Berkualitas


Kami sewa meja kotak untuk berbagai acara. Tentunya meja yang kami sewa dilengkapi dengan cover meja yang berkualitas bagus,bersih,mutu tinggi dan juga berstandar jadi cover meja akan mempercantik meja,terlihat rapih dan juga berkesan mewah.

Untuk covernya model skriting ada pilihan warna yaitu putih,hijau,merah,maron,gold,coklat,biru dll. Jadi anda dapat memilih warna skriting sesuai dengan tema acara anda. Dan untuk ukuran mejanya anda juga bisa memilih ukurannya karena kami sediakan dua ukuran yaitu 120x60 dan 160x80.




Sudah banyak customer yang menyewa meja kotak untuk digunakan dalam acaranya. Customer kami sangat puas dan senang dengan pelayanan kami. Jadi customer menyewa meja kami lagi untuk acara berikutnya. Anda juga jangan ragu untuk sewa meja beserta cover mejanya dijamin berkualitas dan kami juga akan mendukung serta mensukseskan acara anda. Tentunya meja dan cover meja selalu bersih dan juga dirawat dengan baik sehingga siap disewa kapan saja.

RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA




Pusat Sewa Meja Kotak Berkualitas Di Jabodetabek

Kami sewa meja kotak untuk kota : Sewa meja kotak Jakarta,sewa meja kotak Bogor,sewa meja kotak Depok,sewa meja kotak Tangerang,sewa meja kotak Bekasi,sewa meja kotak Karawang,sewa meja kotak Purwakarta,sewa meja kotak Bandung dan di kota sekitarnya. Harap hubungi kami segera untuk solusi sewa meja kotak.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar