Selasa, 19 Februari 2019

Sewa Meja Kotak Dan Kursi Futura Jakarta,Tlp.021-2210-5555

Merentalkan Meja Kotak Dan Kursi Futura

Menyewakan meja kotak dan kursi futura dengan kualitas bagus.
Meja kotak dan kursi futura yang kami sewakan ini dilengkapi cover tentunya cover kami berstandar hotel,jadi akan membuat meja kotak dan kursi futura tampak rapih dan menarik.
Untuk meja kotaknya ini menggunakan skirting warna putih runner merah dan untuk kursi futuranya dengan cover ketat warna putih.

RENTAL MEJA DAN KURSI



Melayani sewa meja kotak dan kursi futura untuk wilayah : Sewa meja kotak dan kursi futura Jakarta,sewa meja kotak dan kursi futura Bogor,sewa meja kotak dan kursi futura Depok,sewa meja kotak dan kursi futura Tangerang,sewa meja kotak dan kursi futura Bekasi,sewa meja kotak dan kursi futura Karawang,sewa meja kotak dan kursi futura Purwakarta,sewa meja kotak dan kursi futura Bandung. Yuk yang berminat untuk sewa meja kotak dan kursi futura silahkan hubungi kami segera.
Kami siap memberikan pelayanan terbaik dan kami akan membantu untuk mensukseskan acara anda.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Untuk warna cover meja kotak dan kursi futura ada pilihan warna sehingga anda dapat memilih warnanya sesuai dengan tema acara anda. Untuk cover meja kotak dengan model skirting tersedia beberapa pilihan warna : Hijau,merah,maroon,coklat,gold,biru,hitam.
Untuk warna cover kursi futura dengan model ketat yaitu : Hitam,merah,coklat,gold,biru,orange.
Ukuran meja kotak kami tersedia dua ukuran 120x60cm,120x80cm.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar