Sabtu, 01 Desember 2018

Pusat Rental Meja Kotak Berkualitas Di Tebet,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Meja Kotak Skirting Hitam

Kami merentalkan meja kotak untuk daerah : Rental meja kotak Jakarta,rental meja kotak Bogor,rental meja kotak Depok,rental meja kotak Tangerang,rental meja kotak Bekasi,rental meja kotak Karawang,rental meja kotak Purwakarta,rental meja kotak Bandung dan disekitarnya. Harap hubungi kami untuk solusi rental meja kotak. Kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda.

KLIK DISINI



Meja kotak ada dua ukuran 120x60cm,120x80cm. Meja kotak dengan cover model skirting hitam terlihat sangat cantik,mewah karena cover meja berstandar hotel,bersih terawat,tidak lecek,tidak robek.Untuk warna covernya anda bisa memilih sesuai tema acara. Warnanya ada beberapa pilihan : Putih,biru,hitam,hijau,coklat,merah,maron,gold. Jangan ragu untuk rental meja beserta covernya diperusahaan kami dijamin berkualitas.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Meja Kotak Berkualitas Di Jabodetabek

Meja kotak ini cocok untuk berbagai acara dan meja kotak sangat cocok jika dipadukan dengan kursi futura cover ketat hitam. Kursi futura mempunyai dua model : Cover ketat,cover rumbai.
Untuk model cover ketat ada pilihan warna : Putih,biru,hitam,merah,coklat,gold. Untuk model cover rumbai hanya ada satu warna yaitu : warna putih.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar