Sabtu, 08 Desember 2018

Rental Meja Kotak Berkualitas Di Koja Selatan,Koja,Jakarta Utara,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Meja Kotak Skirting Hitam Alas Putih

Kami merentalkan meja kotak dengan ukuran 120x60cm dan dilengkapi cover skirting hitam alas putih. Dengan dilengkapi cover jadi meja sangat terlihat elegan,mewah itu karena cover meja kami bersih terawat dan berstandar hotel.


Untuk warna cover bisa disesuaikan dengan tema acara anda. Untuk cover skirting mempunyai pilihan warna : Putih,biru,merah,gold,coklat,maron,hijau,hitam. Meja kotak mempunyai dua ukuran : 120x60cm,120x80cm. Selain meja kotak kami juga merentalkan kursi futura dengan cover model ketat warna gold yang akan memenuhi kebutuhan kursi futura di acara anda. Untuk kursi futura tersedia dua jenis cover : Cover ketat,cover rumbai. Untuk cover ketat ada pilihan warna: Putih,hitam,gold,merah,maron,biru sedangkan untuk cover rumbai tersedia hanya warna putih.

RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Meja Kotak Di Jabodetabek

Merentalkan meja kotak untuk daerah : Rental meja kotak Jakarta,rental meja kotak Bogor,rental meja kotak Depok,rental meja kotak Tangerang,rental meja kotak Bekasi,rental meja kotak Karawang,rental meja kotak Purwakarta,rental meja kotak Bandung dan disekitarnya. Untuk solusi rental meja kotak dan kursi futura silahkan hubungi kami melalui via telpon maupun via whatsapp.
Kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik.


tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar