Jumat, 19 Oktober 2018

Menyewakan Meja Kotak Bermutu Di Ragunan,Pasar Minggu,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Rental Meja Kotak Cover Skriting

Kami mempunyai meja kotak dengan dua ukuran yaitu : Ukuran 120x60cm,120x80cm. Kami menyewakan meja kotak komplit dengan cover meja sehingga anda tidak usah mencari cover meja. Dijamin cover meja kami ini bermutu,berkualitas,berstandar hotel. Untuk cover model skriting tersedia pilihan warna : Putih,hitam,biru,coklat,merah,maron,hijau,gold. Meja kotak ini bisa disewa untuk berbagai acara.





RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA




Meja kotak cocok dipadukan dengan kursi futura cover ketat warna putih, Jika anda ingin warna lain kami sediakan pilihan warna untuk cover ketat: Hitam,biru,merah,coklat,gold,putih. Kami mempunyai kursi futura ribuan yang siap untuk disewakan kapan saja pastinya dalam kondisi bagus,bersih terawat. Jika anda berminat silahkan hubungi kami lewat via telpon atau lewat via whatsapp. Kami siap untuk melayani anda dengan layanan terbaik dan kami juga siap untuk mendukung suksesnya acara anda.




Pusat Sewa Meja Kotak Bermutu Di Jabodetabek

Kami menyewakan meja kotak untuk wilayah : Sewa meja kotak Jakarta,sewa meja kotak Bogor,sewa meja kotak Depok,sewa meja kotak Tangerang,sewa meja kotak Bekasi,sewa meja kotak Karawang,sewa meja kotak Purwakarta,sewa meja kotak Bandung dan di wilayah sekitarnya, Untuk sewa meja kotak silahkan anda hubungi kami segera.





tombol pemesanan
RAHMADI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar