Kamis, 18 Oktober 2018

Rental Meja Kotak Skriting Putih Di Bintaro,Pesanggrahan,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Kotak 

Kami menyewakan meja kotak untuk berbagai acara, Meja kotak ini berukuran 120x80cm untuk dua orang yang dilengkapi dengan skriting warna putih. Meja kotak ini sangat rapih,keren dengan dilengkapi cover skriting karena cover meja sangat berkualitas,mutu tinggi,berstandar. Untuk skriting ada pilihan warna yaitu : Hitam,biru,coklat,merah,maron,gold,hijau,putih. Untuk ukuran meja kotak ada dua ukuran : 120x60cm dan 120x80cm.



Meja kotak sangat cocok dipadukan dengan kursi futura cover ketat putih akan tampak istimewa. Percayakan kepada kami dijamin meja kotak beserta covernya berkualitas, Meja kotak ini sudah banyak yang sewa lho untuk berbagai acara. Jadi anda tidak perlu ragu lagi dijamin produk sewa kami ini berkualitas. Kapanpun anda membutuhkannya kami siap untuk menyewakannya. Tentunya meaj kotak ini disewa dalam kondisi bagus,bersih,terawat. Kami siap untuk mendukung suksesnya acara anda dan kami juga akan melayani anda dengan layanan yang profesional.





RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Meja Kotak Berkualitas Di Jabodetabek

Kami menyewakan meja kotak untuk wilayah : Sewa meja kotak Jakarta,sewa meja kotak Bogor,sewa meja kotak Depok,sewa meja kotak Tangerang,sewa meja kotak Bekasi,sewa meja kotak Karawang,sewa meja kotak Purwakarta,sewa meja kotak Bandung dan di wilayah sekitarnya, Untuk sewa meja kotak silahkan anda hubungi kami segera.





tombol pemesanan
RAHMADI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar