Selasa, 16 Oktober 2018

Rental Meja Kotak Bermutu Di Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Meja Kotak Skriting Putih

Kami rental meja kotak untuk berbagai acara tentunya meja kotak ini dilengkapi dengan cover yang berkualitas,bermutu dan berstandar. Sehingga meja akan tampak rapih,bagus dan berkesan istimewa. Untuk warna cover skriting tersedia pilihan warna sehingga anda bisa memilih warnanya sesuai dengan tema acara anda. 
Untuk warnanya ada warna : Hitam,putih,coklat,merah,maron,biru,hijau,gold. Ukuran meja kotak ada dua ukuran : 120x60cm,120x80cm. Meja dan cover siap untuk direntalkan kapan saja anda membutuhkannya dan tentunya meja serta covernya dirental dalam kondisi bagus,bersih,terawat.


JANGAN KLIK DISINI




Selain meja kotak kami juga sewa kursi futura cover ketat warna putih yang akan memenuhi kebutuhan akan kursi di acara anda. Untuk cover ketat tewrsedia pilihan warna sehingga anda bisa memilih warnanya sesuai dengan tema acara anda. Untuk warna cover ketat ada warna : Putih,hitam,biru,coklat,merah,gold. Untuk solusi rental meja kotak dan kursi futura silahkan hubungi kami lewat via telpon atau bisa juga menghubungi lewat via whatsapp.




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Meja Kotak Bermutu Di Jabodetabek

Kami rental meja kotak untuk kota : Rental meja kotak Jakarta,rental meja kotak Bogor,rental meja kotak Depok,rental meja kotak Tangerang,rental meja kotak Bekasi,rental meja kotak Karawang,rental meja kotak Purwakarta,rental meja kotak Bandung dan di kota sekitarnya.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar