Selasa, 09 Oktober 2018

Rental Meja Kotak Keren Di Jatiraden,Jatisampurna,Bekasi,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Kotak Skriting Gold Runer Gold

Kami sewa meja kotak plus dengan skriting gold runer gold, Meja kotak ini sangat keren dengan dilengkapi skriting gold runer gold membuat meja kotak ini berkesan mewah. Untuk warnanya jika anda ingin warna lain kami sediakan pilihan warnanya sehingga anda dapat memilih warna skriting sesuai dengan tema acara anda. Untuk warna skriting yaitu : Hijau,coklat,maron,putih,hitam,merah,biru. Untuk ukuran mejanya 120x60cm,120x80cm.


JANGAN KLIK DISINI




Meja kotak ini cocok untuk berbagai acara dan sangat cocok dipadukan dengan kursi futura cover ketat putih, Kapanpun anda butuh kami siap menyewakannya tentunya meja dan kursi dalam kondisi bagus serta terawat. Kami siap memberikan layanan yang terbaik untuk anda. Anda bisa menghubungi kami lewat via telpon atau lewat via whatsapp.





RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Meja Kotak Keren Di Jabodetabek

Kami menyewakan meja kotak untuk wilayah : Sewa meja kotak Jakarta,sewa meja kotak Bogor,sewa meja kotak Depok,sewa meja kotak Tangerang,sewa meja kotak Bekasi,sewa meja kotak Karawang,sewa meja kotak Purwakarta,sewa meja kotak Bandung dan di wilayah sekitarnya, Untuk sewa meja kotak silahkan anda bisa menghubungi kami segera.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar