Sabtu, 27 Oktober 2018

Rental Meja Kotak Bermutu Di Penjaringan,Jakarta Utara,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Kotak Skriting Gold

Meja kami memang dilengkapi dengan cover meja supaya meja tampak rapih,bagus dan berkesan mewah. Cover meja kami tentunya kualitasnya ok,standar hotel,bersih,terawat. Jadi cover meja kami bukan cover yang abal-abal. Kami sewa meja kotak dilengkapi cover skriting gold alas putih tampak elegan dan berkesan mewah. 



Meja kotak ini cocok untuk berbagai acara.Anda bebas memilih warna cover sesuai dengan selera anda. Untuk warna covernya ada warna putih,hijau,biru,hitam,coklat,merah,maron,gold.
Ukuran meja kotak ada dua 120x60cm,120x80cm. Meja kotak ini bisa untuk dijadikan meja presmanan. Percayakan kepada kami untuk kebutuhan meja kotak dijamin meja kotak dan cover kualitas bagus. Kapan saja anda ingin menyewa kami siap dan tentunya meja beserta cover dalam kondisi bagus,bersih,terawat. Kami akan membantu mensukseskan acara anda.





RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Meja Kotak Bermutu Di Jabodetabek

Kami menyewakan meja kotak untuk wilayah : Sewa meja kotak Jakarta,sewa meja kotak Bogor,sewa meja kotak Depok,sewa meja kotak Tangerang,sewa meja kotak Bekasi,sewa meja kotak Karawang,sewa meja kotak Purwakarta,sewa meja kotak Bandung dan di wilayah sekitarnya, Untuk sewa meja kotak silahkan anda hubungi kami segera. Kami siap melayani anda dengan pelayanan yang terbaik.





tombol pemesanan
RAHMADI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar