Jumat, 26 Oktober 2018

Sewa Meja Kotak Dan Kursi Tifany Di Lagoa,Koja,Jakarta Utara,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Kotak Dan Kursi Tifany 

Kami sewa meja dan kursi untuk berbagai acara. Meja dan kursi yang kami sewakan adalah meja kotak dengan ukuran 120x60cm yang dilengkapi skriting putih runer ungu dan kursi tifany warna putih dengan pita warna ungu. Ukuran meja kotak ada dua ukuran 120x60cm,120x80cm, Warna skriting meja kotak ada beberapa pilihan : Hitam,biru,merah,maron,gold,hijau,coklat,putih. Untuk warna kursi tifany ada tiga warna : Putih,silver,gold.

JANGAN KLIK DISINI



Meja kotak dan kursi tifany ini sudah banyak yang menggunakan untuk digunakan diberbagai acara. Jadi anda jangan ragu untuk sewa meja kotak dan kursi tifany diperusahaan kami dijamin kualitasnya bagus. Meja kotak dan kursi tifany siap disewakan kapan saja dalam kondisi bagus,bersih,terawat. Kami siap mendukung suksesnya acara anda.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Meja Kotak Dan Kursi Tifany Di Jabodetabek

Kami menyewakan meja kotak untuk wilayah : Sewa meja kotak Jakarta,sewa meja kotak dan kursi tifany Bogor,sewa meja kotak dan kursi tifany Depok,sewa meja kotak dan kursi tifany Tangerang,sewa meja kotak dan kursi tifany Bekasi,sewa meja kotak dan kursi tifany Karawang,sewa meja kotak dan kursi tifany Purwakarta,sewa meja kotak dan kursi tifany Bandung dan di wilayah sekitarnya, Untuk sewa meja kotak dan kursi tifany silahkan anda hubungi kami segera. Kami akan memberikan layanan yang terbaik untuk anda.




tombol pemesanan
RAHMADI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar