Selasa, 16 Oktober 2018

Rental Meja Bulat Skriting Putih Di Gandaria Utara,Kebayoran Baru,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Kotak Skriting Putih

Kami sewa meja kotak untuk berbagai acara, Meja kotak ini bisa digunakan untuk perasmanan di acara penikahan,khitanan dan lain-lain. Meja kotak ini dilengkapi dengan cover model skriting warna putih. Untuk ukuran meja kotak ada dua ukuran : 120x60cm,120x80cm. Dan untuk warna covernya tersedia pilihan warna jika anda ingin warna lain sesuai selera anda, Untuk warnanya yaitu : Hitam,biru,coklat,merah,hijau,gold,maron,putih.




Meja kotak kami sudah siap untuk disewakan tentunya dalam kondisi bagus,bersih,berkualitas. Dan tentunya cover meja kami mutu tinggi,berstandar hotel,berkualitas yang membuat meja tampak keren dan berkesan istimewa. Untuk solusi sewa meja kotak anda bisa menghubungi kami lewat via whatsapp atau bisa juga lewat via telpon. Kami siap mendukung suksesnya acara anda dan kami juga akan melayani anda dengan pelayanan yang terbaik.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Meja Kotak Berkualitas Di Jabodetabek

Kami menyewakan meja kotak untuk wilayah : Sewa meja kotak Jakarta,sewa meja kotak Bogor,sewa meja kotak Depok,sewa meja kotak Tangerang,sewa meja kotak Bekasi,sewa meja kotak Karawang,sewa meja kotak Purwakarta,sewa meja kotak Bandung dan di wilayah sekitarnya, Untuk sewa meja kotak silahkan anda hubungi kami segera.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar